-->

15 Agustus 2010

teman itu ibarat kacang atom


milih teman itu seperti milih kacang atom..
dr luar mah sama aj kliatanx,dalemx bs dpt kacang busuk..haha :)

gw sering lah ngalemin hal gini. uda bersikap baik dan sebiasa mungkin dengan teman2 gw.
bahkan terkadang gw percaya am mrk,eh ternyata mrk dibelakang gitu.
giliran mrk aj am gw bs semau2nya..giliran gw yg kyk gitu..uda abis deh diomonongin satu dunia..
satu hal lagi, mrk itu yah ga mau repot ud kyk raja aja..terbiasa apa2 gw yg urusin,tau terima beres..giliran gw ga bisa,dimusuhin ama yg laen. dan akhirnya ujung2nya kegiatan itu gak jalan..
gw juga yg disalahin krn ga mau ngurusin.. --".
mrk itu ud kyk toa mesjid aj,ga bs jaga rahasia ma privasi org.. emangx org ga pny pasang surut apa perasaanx..

seperti gw bilang milih temen itu kyk milih kacang atom.. ribet
*curcol pertama diblog sendiri.. hahha legaaa

Tidak ada komentar: